Rabu, 15 Februari 2012

Khasiat Minyak Bulus

Khasiat Minyak bulus bagi Anda:

* Minyak Bulus dapat menghilangkan jerawat, flek-flek hitam (comong kena sinar matahari), baik jerawat di wajah, punggung ataupun bagian tubuh yang lain.
* berkhasiat juga untuk mengencangkan kulit wajajh dan melembabkan kulit sehingga kulit tidak kering dan cepat keriput.
* Minyak Bulus juga dapat untuk mengobati luka bakar, kena air panas atau gatal-gatal.
* Bagi orang tua yang kulitnya sudah timbul keriput, apabila digosok-gosok dengan Minyak Bulus, kulitnya akan kembali muda dan tambah halus, singset serta bersih mengkilap.
* Alat vital yang lemah (lemah syahwat), bila dioles dengan Minyak Bulus sambil diurut-urut, Insya Allah akan kuat kembali tenaganya seperti masih muda dan mudah bangun serta tahan lama dalam bercampur (senggama).
* Bagi wanita yang payudaranya sudah mulai turun (kendor) lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan Minyak Bulus diurut dari bawah ke atas maka akan kembali kencang, padat dan montok serta baik bentuknya.

Untuk menghilangkan baunya, Minyak Bulus dapat dicampur dengan minyak lain, seperti: Minyak Gandapura, Minyak Serai, Minyak Serai, Minyak Adas, dll (terserah pada pemakai). Untuk Make-Up sebaiknya dipakai secara langsung jangan dicampur dengan minyak lain.cara pemakaian mudah,tinggal dioleskan ke wajah atau bagian yang ingin dioleskan. minyak bulus ini aman digunakan, tanpa efek samping.
Setelah pemakaian untuk menghilangkan baunya dapat digunakan sabun (sabun untuk wajah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar